web analytics
Top banner bank bjb
Aston Pasteur Suguhkan Menu Sehat di Kambera Restaurant
pada Jul 16, 2019 | 11:48 WIB
Aston Pasteur Suguhkan Menu Sehat di Kambera Restaurant
Bebek kelapa sambal rempah yang menjadi Suguhan Menu Sehat Aston Pasteur di Kambera Restaurant.

BANDUNG, AYOHOTEL.COM—Pada Juli ini, Aston Pasteur menghadirkan beberapa menu terbaru yang mengusung konsep sehat bersama Kambera Restaurant, menu yang dihadirkan antara lain Bebek Kelapa Sambal Rempah, Gado-Gado, dan Fish & Potato. Untuk minumannya, Kambera Restaurant menghadirkan Lazy Berry dan Green Cure. Keduanya merupakan minuman jus sehat.

Bagi Anda pecinta bebek, Kambera Restaurant menawarkan Bebek Sambal Rempah yang dimasak dengan teknik confit.

“Confit merupakan teknik memasak dengan menggunakan teknik memasak daging (umumnya bebek, itik, atau daging merah) yang menggunakan lemak dari daging itu sendiri, lalu disimpan bersamaan dengan lemak daging tersebut dalam wadah tertutup. Metode ini efektif untuk mengolah daging karena lemak dari daging tersebut mengunci oksigen yang membantu dalam reproduksi bakteri. Adapun Bebek Sambal Rempah ini dilumuri butter kelapa kemudian di goreng,” ujar Chef Febri

Disajikan dengan nasi dan sambal rempah, Bebek Sambal Rempah ini dibanderol dengan harga Rp98.000 net.

Makanan tradisional satu ini terkenal dengan kenikmatan saus kacang dan berbagai macam vitamin yang terkandung di dalamnya. Sayur mayur rebus disiram dengan saus kacang autentik, Gado-Gado spesial dari Kambera Restaurant ini disajikan dengan nasi dan emping yang dapat Anda nikmati dengan harga Rp 48.000 net.

Bagi pecinta makanan western, Kambera Restaurant juga menawarkan Fish & Potato, ikan dori yang dimasak dengan menggunakan teknik pan seared, yaitu memasak dengan wajan yang diberi minyak sedikit dan dimasak dengan api kecil merupakan teknik memasak yang praktis dan sehat. Fish & Potato ini disajikan dengan kentang goreng dan saos butter lemon dengan harga Rp 78.000 net.

Selain makanan, Aston Pasteur juga menghadirkan 2 menu minuman sehat yang dibanderol dengan harga Rp 28.000 net. Lazy Berry, yang terbuat dari buah stoberi, yoghurt dan juga madu. Warna merah tua stroberi disebabkan karena anthocyanidin, yaitu antioksidan yang kuat untuk membantu tubuh kamu melawan peradangan, kanker dan masalah jantung tertentu. Stroberi juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan K, serat, folat, magnesium dan kalium. Green Cure yang terbuat dari seledri, buah apel, jus apel dan perasaan air lemon. Seledri kaya akan berbagai nutrisi seperti serat, asam folat, vitamin A, vitamin C, vitamin K, kalium, zat besi, magnesium, flavonoid, hingga antioksidan. Seledri juga rendah kalori, sehingga jus seledri sering dijadikan pengganti minuman olahraga oleh para atlet sebelum latihan karena terbukti bisa meningkatkan daya tahan dan kekuatan tubuh selama berolahraga

Hotel Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju gerbang tol Pasteur, stasiun kereta Bandung, bahkan bandara Husein Sastranegara. Terdapat 215 kamar serta fasilitas lain seperti restoran, private dining room dan juga Lounge di dalam hotel modern dengan desain interior yang elegan ini. Menyasar market MICE, Aston Pasteur dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 700 orang.

Editor: M Naufal Hafiz

Middle banner
Artikel Terkait