web analytics
Top banner bank bjb
Nikmatnya Santai Sore di Koffie Story De Paviljoen Hotel Bandung
pada May 03, 2019 | 13:57 WIB
Nikmatnya Santai Sore di Koffie Story De Paviljoen Hotel Bandung
Menu di Koffie Story De Paviljoen Hotel Bandung. (Anya Dellanita/ayohotel.co)

BANDUNG, AYOHOTEL.CO -- Santai sore di Bandung memang enaknya sambil ngopi. Hangatnya kopi bisa membuat rasa lelah setelah seharian bekerja hilang, apalagi jika tempat ngopinya cozy.

Nah, salah satu tempat ngopi yang nyaman dan cocok buat santai sore adalah Koffie Story yang berlokasi di De Paviljoen Hotel Bandung. Tempatnya nyaman, dan kopi yang disediakan juga unik dan beragam.

Walau terletak di dalam hotel, cafe yang menyediakan berbagai kopi khas tatar Sunda ini tetap nyaman dipakai kumpul-kumpul bersama teman. Apalagi, Koffie Story memang terbuka untuk umum, tidak hanya untuk tamu hotel.

"Siapapun bisa order di sini, sambil duduk-duduk bisa menikmati pilihan kopi, pengunjung juga bisa mendengarkan live music dari band yang ada dari Senin sampai Kamis," ujar Marcom Executive De Paviljoen Hotel, Kiki Desio saat ditemu di Koffie Story beberapa waktu yang lalu.

Bicara suasana, Koffie Story mengusung konsep rumah di zaman kolonial. Mulai dari meja, kursi, hingga ornamen lampu semuanya kental dengan suassana rumah Belanda zaman dulu. Koffie Story juga menyediakan beberapa buku bacaan buat kamu yang hobi baca.

"Suasana di Koffie Story ini, kami sesuaikan dengan konsep hotel yaitu Kolonial Kontemporer Modern, dimana selain ada ornamen klasik kami padukan dengan sentuhan modern," ujar Kiki.

Cafe ini terdiri 3 area, yaitu Indoor yang menyatu dengan konsep hotel, namun area ini merupakan area bebas rokok. Sedangkan lokasi outdoor sendiri ada dua area, yaitu tempat yang didesain seperti teras Rumah Belanda kemudian tempat yang menyatu dengan trotoar, biasanya banyak juga orang yang duduk di area luar.

"Karena diperuntukan untuk umum harga kopi di sini sangat terjangkau, mulai dari RP30 ribu sampai Rp40 ribu-an bisa dinikmati sambil santai. Untuk yang ingin ngemil pun banyak menu camilan yang kami tawarkan dan itu sangat terjangkau," tutur Kiki.

Source: Anya Dellanita

Editor: Fira Nursyabani

Middle banner
Artikel Terkait