web analytics
Top banner bank bjb
Aston Bogor Gelar Open House Referensi Pernikahan Outdoor
pada Apr 23, 2018 | 08:43 WIB
Aston Bogor Gelar Open House Referensi  Pernikahan Outdoor

BOGOR, AYOHOTEL.CO--Setiap pasangan memiliki dream wedding mereka masing-masing. Momen yang diharap terjadi sekali dalam seumur hidup ini pastinya akan digelar sesempurna mungkin agar menjadi momen yang paling bahagia bagi pasangan yang akan menikah. 

Tren konsep pernikahan sudah semakin banyak dan menjadi pilihan bagi para calon pengantin. 

Namun, tempat atau lokasi menjadi hal yang paling penting. Pernikahan berlokasi outdoor sering dipilih oleh pasangan yang akan menikah. 

Sebagai salah satu hotel yang memiliki tempat pernikahan outdoor. Kali ini Aston Bogor Hotel & Resort akan menyelenggarakan wedding expo dengan tajuk “The Wedding Open House 2018” yang bertema Outdoor Rustic Wedding yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 hingga 29 April 2018 di Aston Bogor Hotel & Resort.

Acara ini akan berbeda dari wedding expo kebanyakan, karena calon pengantin akan diajak untuk melihat rangkaian sebuah acara pernikahan dengan tema outdoor party. Akan ada banyak vendor-vendor pernikahan yang ikut dalam acara ini. Mulai dari vendor dekorasi, foto dan videografi, make up, bridal, entertainment, perhiasan hingga wedding organizer yang akan membantu untuk merencanakan pesta pernikahan agar berlangsung sempurna.

Selain itu acara Open House ini juga akan dimeriahkan oleh acara hiburan, fashion show dan demo make up. Nama-nama besar di dalam industri pernikahan akan ikut berpartisipasi dalam acara ini seperti Gutama Decoration, Imagenic, House Of Sekar, Egha Make Up, Jenifer Wang, Picture Perfect Photography, Sony Entertainment, Sanggar Myra, Sony Photography, Wardah, Make Over, Cincinku, ditemani MC kondang seperti Ican Tahir, Eddy Bingky dan Zaki.

Acara yang akan dimulai pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam setiap harinya ini terbuka untuk umum dan memberikan banyak kejutan bagi pengunjung seperti adanya door prize dan diskon besar-besaran dari para vendor.

Source: Rilis

Editor: Andres Fatubun

Middle banner
Artikel Terkait